Kursus bahasa Inggris Semarang
dengan konsep cafe pertama di Indonesia

English Cafe merupakan pusat latihan bahasa Inggris pertama & satu-satunya di Semarang yang menggunakan nuansa belajar ala cafe yang dirancang sedemikian rupa sehingga suasana belajar semakin menyenangkan.

members
Partnerships
outlets
Mentors
English Cafe
English Cafe
English Cafe
English Cafe

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang wajib kita kuasai saat ini. Kami menghadirkan konsep pembelajaran dengan suasana cafe yang santai, nyaman, dan menyenangkan bagi Anda. Selain fokus terhadap komunikasi, kami juga menyediakan beberapa “menu” dengan “secret recipe” terbaik seperti:

  • TOEFL
  • IELTS

Yuk, gabung bersama kami nikmati pembelajaran bahasa inggrismu senikmat secangkir kopi!

English for Corporate
English for Corporate

Kami juga menyediakan  pembelajaran Bahasa Inggris untuk kepentingan khusus, yaitu English for specific purpose (ESP). ESP merupakan suatu pendekatan dalam pengajaran dan penggunaan Bahasa Inggris untuk bidang dan kajian khusus yang sesuai dengan kebutuhan bidang ilmu dan profesi pengguna Bahasa Inggris tersebut. Berikut beberapa bidang spesifik yang dapat kami berikan:

  • English for Business
  • English for Marketing
  • English for Engineering
  • English for SMEs
  • English for Banking
  • etc..

Kapan lagi wujudkan mimpi karirmu dimulai dari sini, ayo gabung bersama kami!

Journal Translation

Jasa terjemah jurnal adalah jasa penerjemahan artikel jurnal yang berkualitas dan dikerjakan oleh penerjemah profesional, berpengalaman dan terpercaya. Layanan ini cocok bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan dalam menerjemahkan artikel, baik untuk keperluan akademik maupun pekerjaan dan bisnis:

  • Bahasa Indonesia – English
  • English – Bahasa Indonesia

Fokuslah pada kualitas isi dari artikel Anda, masalah tata bahasanya serahkan kepada kami ahlinya!

FAQ

Most frequent questions and answers

I am item content. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar leo.

I am item content. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec mattis, pulvinar dapibus leo.

I am item content. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

I am item content. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

I am item content. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.